• The KadriJimmo Seperti apa sih proses bikin lagu ala The KadriJimmo? .

Khusus untuk lagu “Ingin Punya Pacar Lagi” ini simpel banget, gue naksir orang (berhubung saat itu jomblo jadi bebas dong mau naksir sama siapa aja) habis itu kasih ke Jimmo deh dia yg mikirin secara dia lebih puitis dan menjiwai banget dan yang bikin musiknya @rendypandugo . Terus kemudian di rekam deh yang mana hasilnya bisa kalian nikmati segera , sesimpel itu! .

#InginPunyaPacarLagi #newsingle #thekadrijimmo  #vlog #sydney #powerpop #musisi #indomusikgram #indomusicgram #vokalplus #dagelan #lambeaufield #lambeturah

    @thekadrijimmo

    3 weeks ago
  • Maroubra, New South Wales, Australia
  • Seperti apa sih proses bikin lagu ala The KadriJimmo? . Khusus untuk lagu “Ingin Punya Pacar Lagi” ini simpel banget, gue naksir orang (berhubung saat itu jomblo jadi bebas dong mau naksir sama siapa aja) habis itu kasih ke Jimmo deh dia yg mikirin secara dia lebih puitis dan menjiwai banget dan yang bikin musiknya @rendypandugo . Terus kemudian di rekam deh yang mana hasilnya bisa kalian nikmati segera , sesimpel itu! . #InginPunyaPacarLagi #newsingle #thekadrijimmo #vlog #sydney #powerpop #musisi #indomusikgram #indomusicgram #vokalplus #dagelan #lambeaufield #lambeturah https://instagram.ffra1-1.fna.fbcdn.net/vp/149dae53fbbf7723b24ab49bbebbe5c1/5C6C24F5/t51.2885-15/e35/49800453_2106564286093443_8720459391523192105_n.jpg?_nc_ht=instagram.ffra1-1.fna.fbcdn.net thekadrijimmo

    Seperti apa sih proses bikin lagu ala The KadriJimmo? .

    Khusus untuk lagu “Ingin Punya Pacar Lagi” ini simpel banget, gue naksir orang (berhubung saat itu jomblo jadi bebas dong mau naksir sama siapa aja) habis itu kasih ke Jimmo deh dia yg mikirin secara dia lebih puitis dan menjiwai banget dan yang bikin musiknya @rendypandugo . Terus kemudian di rekam deh yang mana hasilnya bisa kalian nikmati segera , sesimpel itu! .

    #InginPunyaPacarLagi #newsingle #thekadrijimmo #vlog #sydney #powerpop #musisi #indomusikgram #indomusicgram #vokalplus #dagelan #lambeaufield #lambeturah

  • 75 2
  • Save Image Other Posts
×

Support us !

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors.


Please support us by deactivating the AD blocker so our services can continue.